Kegiatan Pelajar dalam Melukis Gambar

Kegiatan berikut adalah sangat menyenangkan, dan biasanya menghasilkan hasil yang bagus, tetapi harus digunakan dengan hati-hati. Hanya mencobanya dengan kelas Anda merasa nyaman dengan, dan yang Anda pikir akan mengatasi situasi ini. Juga mencoba untuk menambahkan sedikit humor di mana mungkin, memastikan bahwa anak-anak menyadari bahwa itu tidak nyata - Anda hanya berpura-pura!

kreatif adalah pasti salah satu dari daerah-daerah di mana orang tua berjuang. Ada banyak bahan membosankan di luar sana dan anak-anak mendapatkan juling dengan frustrasi. Tapi ada cara yang lebih baik. Berikut adalah beberapa saran untuk membuat kreatif menulis pengalaman yang lebih menarik, diambil dari tahun saya mengajar menulis kreatif.

Sama seperti anak-anak harus memiliki tempat yang tenang untuk belajar dan melakukan pekerjaan rumah mereka yang lain, yang sama berlaku untuk tugas menulis mereka. Idealnya, ini akan menjadi meja di kamar anak, jauh dari televisi. Jika anak Anda ingin memiliki privasi, pastikan bahwa Anda mampu itu padanya: tidak membaca di atas bahunya kecuali ia mengatakan Anda bisa.

Kelas sering Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak menarik anak-anak imajinatif, tetapi juga mengajar banyak penulis enggan. "Ini sering dengan anak-anak cukup cerah," katanya. "Mereka bisa sangat baik di matematika dan pemahaman, mereka tahu bagaimana membaca analitis tetapi dengan menulis mereka tidak dapat dijamin jawaban yang tepat.Luangkan waktu dan brainstorming beberapa dengan anak Anda untuk sesi menulis mendatang. Anak-anak bisa mendapatkan cukup kreatif.

0 komentar: