interior sistem infotainment yang sangat baik

Sejauh mobil kecil pergi, beberapa lebih baik semua-sekitar mobil dari. Itu didesain ulang untuk tahun 2014 dan telah mendapatkan pujian yang tinggi dari hampir semua orang. Berkat ramping, desain seksi, bahan bermutu tinggi, yang dirancang dengan baik interior, sistem infotainment yang sangat baik, reputasi untuk keandalan dan fun-to-driveness umum, Mazda telah menjadi pemenang besar bagi Mazda.

bentuknya yang paling khas di jalan; mengherankan, Beetle, ditawarkan sebagai coupe atau convertible, adalah sebagai menyenangkan untuk drive seperti yang terlihat. A 170-hp turbo empat memiliki lima kecepatan standar petunjuk untuk kinerja penuh semangat; enam-kecepatan otomatis adalah opsional. Beetle Dune mendapat otomatis, duduk 0,2 inci lebih tinggi, dan memiliki unsur-unsur styling off-road.

Hanya di sebuah jalan perjalanan dapat semua keuntungan ini akan dimanfaatkan dengan baik, dengan pelancong jalan menginginkan kenyamanan mobil yang ditawarkan, bersama dengan keandalan yang solid, navigasi yang baik dan 41 mpg di jalan raya. Sementara itu mungkin tidak dapat mencatat beberapa favorit kami yang lain pada langsung, bawa keluar pada twisties, dan itu akan menempatkan senyum lebar besar di wajah Anda.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan Tidak banyak kendaraan berhasil menggabungkan gaya, dinamika, dan nilai dalam paket kompak, tapi nissan tidak, yang mengapa itu merupakan pemenang 10Best. Hatchback atau sedan badan yang tersedia; enam kecepatan licin manual dan 155-hp 2.0-liter empat standar, sementara enam kecepatan otomatis dan 2,5-liter 184-hp empat pilihan. Responsif kemudi dan penanganan yang besar akan memiliki driver memimpikan jalan berkelok-kelok.

0 komentar: