halaman layanan seo indonesia

Selain beranda, halaman layanan seo indonesia adalah bagian terpenting dari situs web, jadi mengapa berhemat di sini? Ini akan memungkinkan ada konten yang cukup terfokus pada layanan tertentu dan akan memberi kesempatan jasa seo murah terbaik besar untuk mendapatkan peringkat yang kuat untuk setiap layanan yang diberikan. Jangan malas dengan konten! Ada dua jenis konten duplikat: (1) konten yang sama di antara halaman situs web yang sama dan (2) konten yang sama di antara halaman situs web yang berbeda.


Meskipun pencarian menjadi lebih berorientasi konteks, memilih kata kunci yang tepat dan menggunakannya dengan cara yang optimal masih penting. Seperti yang dikatakan oleh Mike Murray dalam 12 langkah daftar periksa untuk memilih kata kunci yang tepat, "Jika Anda terus-menerus membuat konten internet tanpa memikirkan optimasi mesin pencari (SEO) dan kata kunci, Anda akan mendapatkan peringkat untuk sesuatu (konten tidak beresonansi dengan algoritma mesin pencari). Namun Anda akan menanggung risiko shortchanging strategi dasar SEO Anda.

Duplikasi konten antara halaman dalam satu situs web tidak begitu buruk dan cukup umum di dalam footer, pernyataan privasi atau penolakan lainnya. Sebagai aturan praktis, simpan duplikasi internal di bawah 20% dari total volume konten. Duplikasi konten yang meluas di antara berbagai situs web adalah "tidak besar" besar bagi Google dan harus dihindari. Google sangat serius dalam menghukum website dengan konten duplikat, sehingga mereka menerapkan perubahan algoritma peringkat yang secara khusus membahas masalah ini.

Cetak daftar periksa Murray (di bawah) dan tinggalkan di meja Anda saat Anda perlu meneliti kata kunci untuk halaman tertentu, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda memberikan pemasaran konten Anda. Penuh goyang jasa seo indonesia di search engine. Anda juga bisa mengikuti seleksi kata kunci dengan Elise Gould: Lihat template untuk membandingkan data kata kunci.

0 komentar: